Perjaka Jakarta Timur Cari Jodoh wanita muslim dengan usia 20 - 30 tahun gadis ataupun janda

Perjaka Jakarta Timur Cari Jodoh wanita muslim dengan usia 20 - 30 tahun gadis ataupun janda | Cari Jodoh Online

Perjaka Jakarta Timur Cari Jodoh wanita muslim dengan usia 20 - 30 tahun gadis ataupun janda

Nama Lengkap*:Agus Ginanjar
Tanggal Lahir*:17/08/1987
Alamat*:Pulo Gebang Cakung, Jakarta Timur
Status*:Perjaka
Mencari:Gadis
Agama*:Islam
Suku*:Jawa
Pendidikan Terakhir*:S1 Teknik Mesin
Pekerjaan*:Consultan
Nomor HP/Telp*:082115531522
Facebook:aaghayz@yahoo.com
Email:agus.elsharawy@gmail.com
YM:
Skype:
Tentang Saya*:Saya Agus Ginanjar, usia 26 tahun. Hoby saya Olahraga & Membaca. Saya seorang muslim. Pendidikan terakhir saya S1 Teknik Mesin. Saya masih single. Saya tinggal di pulo gebang cakung, jakarta timur. Contact Person 082115531522
Jodoh Idaman Saya*:Saya mencari wanita muslim dengan usia 20 - 30 tahun gadis ataupun janda. Bentuk fisik tidak perlu cantik asalkan berkulit putih, bentuk tubuh ideal, jujur, dan perhatian.

0 Response to "Perjaka Jakarta Timur Cari Jodoh wanita muslim dengan usia 20 - 30 tahun gadis ataupun janda"

Posting Komentar