Duda Keren Semarang Cari Jodoh Wanita yang BerIman, SeIman dan Agama yg cukup

Duda Keren Semarang Cari Jodoh Wanita yang BerIman, SeIman dan Agama yg cukup | Cari Jodoh Online

Duda Keren Semarang Cari Jodoh Wanita yang BerIman, SeIman dan Agama yg cukup

Nama Lengkap*:Eshan Yahya
Tanggal Lahir*:16/10/1981
Alamat*:Semarang Jawa Tengah
Status*:Duda
Mencari:Duda
Agama*:Islam
Suku*:Jawa, China
Pendidikan Terakhir*:D3
Pekerjaan*:Wira Usaha
Upload Foto*:IMG-20130629-00273.jpg
Nomor HP/Telp*:085740817373
Facebook:facebook.com/raden.sangkalelana.7
Email:yahyaeshan8108elt@gmail.com
YM:
Skype:
Tentang Saya*:1)Berkomitmen dan bertanggung jawab sehingga kadang2 terpacu disiplin, 2)agak pemalu(klo belum kenal), 3)penyayang anak apalagi anak nya cakep bawaannya kepingin ngAdopsi, 4)religius kuat tp juga mencintai budaya/adat, 5)dari semua perbuatan paling benci dengan Pengkhianatan.Saya hanyalah Laki2 biasa dengan kemampuan biasa,tapi akan selalu berusaha menjadi The Best untuk Orang2 tersayang.
Jodoh Idaman Saya*:1)BerIman, 2)SeIman, 3)Agama yg cukup sehingga ketika Saya melakukan keKhilafan ada Istri yg mampu meluruskan, 4)Pintar terutama pintar membuat Suami betah terus dirumah, pintar mendidik anak2, pintar mematuhi&menuruti perintah baik dari suami, 5)baru yang terakhir Cantik/Seksi/Menarik. Tapi yg paling utama Sayang sama Saya dan Anak Saya.

0 Response to "Duda Keren Semarang Cari Jodoh Wanita yang BerIman, SeIman dan Agama yg cukup"

Posting Komentar