Duda Sulawesi Cari Jodoh Wanita yang serius, menghargai saya dan keluarga saya, sabar dan penyayang

Duda Sulawesi Cari Jodoh Wanita yang serius, menghargai saya dan keluarga saya, sabar dan penyayang | Cari Jodoh Online

Duda Sulawesi Cari Jodoh Wanita yang serius, menghargai saya dan keluarga saya, sabar dan penyayang

Nama Lengkap*:Herdin hidayat
Tanggal Lahir*:10/11/1980
Alamat*:JLN, Dayanu Iksanuddin,Kota baubau, Sulawesi tenggara
Status*:Duda
Mencari:Gadis
Agama*:Islam
Suku*:Kendari
Pendidikan Terakhir*:sarjana
Pekerjaan*:swasta

Nomor HP/Telp*:081341878499
Facebook:
Email:hery.baubau99@gmail.com
YM:
Skype:
Tentang Saya*:Saya orang sederhana, mandiri dan selalu hidup apa adanya
Jodoh Idaman Saya*:Wanita yang serius, menghargai saya dan keluarga saya, sabar dan penyayang kepada keluarga

0 Response to "Duda Sulawesi Cari Jodoh Wanita yang serius, menghargai saya dan keluarga saya, sabar dan penyayang"

Posting Komentar