Duda Keren Bogor Cari Jodoh Wanita Harus berhijab, disiplin ibadah, jujur, mau menerima saya apa adanya

Duda Keren Bogor Cari Jodoh Wanita Harus berhijab, disiplin ibadah, jujur, mau menerima saya apa adanya | Cari Jodoh Online

Duda Keren Bogor Cari Jodoh Wanita Harus berhijab, disiplin ibadah, jujur, mau menerima saya apa adanya

Nama Lengkap*:sutiyono
Tanggal Lahir*:17/03/1962
Alamat*:Bogor
Status*:Duda
Mencari:Gadis
Agama*:Islam
Suku*:jawa
Pendidikan Terakhir*:Universitas
Pekerjaan*:Wiraswasta

Nomor HP/Telp*:087870340229
Facebook:
Email:setyo_prabowo2000@yahoo.com
YM:setyo_prabowo2000
Skype:-
Tentang Saya*:Smart, disiplin ibadah, ramah, bijaksana
Jodoh Idaman Saya*:Harus berhijab, disiplin ibadah, jujur, mau menerima saya apa adanya

1 Response to "Duda Keren Bogor Cari Jodoh Wanita Harus berhijab, disiplin ibadah, jujur, mau menerima saya apa adanya"