Duda Sunda Cari Janda wanita yang sholehah dan penyayang.pintar me manage keuangan

Duda Sunda Cari Janda wanita yang sholehah dan penyayang.pintar me manage keuangan | Cari Jodoh Online

Duda Sunda Cari Janda wanita yang sholehah dan penyayang.pintar me manage keuangan

Nama Lengkap*:yusep saepul hayat
Tanggal Lahir*:13/08/1979
Alamat*:jl.gkpn sadang jatinangor
Status*:Duda
Mencari:Janda
Agama*:Islam
Suku*:sunda
Pendidikan Terakhir*:diploma perhotelan
Pekerjaan*:honorer pns

Nomor HP/Telp*:081912769797
Facebook:kasep.ucep@yahoo.com
Email:
YM:
Skype:
Tentang Saya*:saya duda ditinggal istri meninggal..anak 3..saya jamin pokoknya bertanggung jawab lahir bathin.penyayang humoris....intinya istri yg dapat mencurahkan kasih sayang terhadap saya dan anak2 ku..kan ku balas dengan sejuta kasih sayang..
Jodoh Idaman Saya*:wanita yang sholehah dan penyayang.pintar me manage keuangan

0 Response to "Duda Sunda Cari Janda wanita yang sholehah dan penyayang.pintar me manage keuangan"

Posting Komentar