Wanita Muslimah Berjilbab Cari Jodoh Pria Muslim Soleh, Bertanggung-Jawab dan Penyayang - Biro Kontak Jodoh Online

Wanita Muslimah Berjilbab Cari Jodoh Pria Muslim Soleh, Bertanggung-Jawab dan Penyayang - Biro Kontak Jodoh Online | Cari Jodoh Online

Wanita Muslimah Berjilbab Cari Jodoh Pria Muslim Soleh, Bertanggung-Jawab dan Penyayang - Biro Kontak Jodoh Online



Nama Lengkap*:fifie
Tanggal Lahir*:30/12/1984
Alamat*:Kebumen jateng
Status*:Gadis
Mencari:Perjaka
Agama*:Islam
Suku*:jawa
Pendidikan Terakhir*:S1
Pekerjaan*:swasta
Contact Person : KLIK DISINI
Tentang Saya*:Saya wanita muslimah, solekhah, mandiri, suka dengan anak2, menjunjung tinggi kjujuran dan kesetiaan. Tinggi 150cm bb 42kg, kulit sawo matang
Jodoh Idaman Saya*:Perjaka/duda seiman. Soleh, bertanggungjawab, penyayang, mau menerima saya apa adanya. Saya mencari yang benar2 serius dan siap untuk menikah karena ALLAH

8 Responses to "Wanita Muslimah Berjilbab Cari Jodoh Pria Muslim Soleh, Bertanggung-Jawab dan Penyayang - Biro Kontak Jodoh Online"

  1. insya alloh kalo memang jodoh hung 087838756600 septu danie prasetya

    BalasHapus
  2. hai fifi... salam kenal yahh contact me: 081311563117 pin BB: 21F73FC5

    BalasHapus
  3. boleh knal lebih deket gak ni no hp ku 087838756600

    BalasHapus
  4. siap dan bertanggung jawab sebagai swami anda dan saat ini kami sebagai karyawan di perusahaan tambang batu bara. siap seluruh upah gaji dan bisnis diluar sebagai karyawan adalah milik anda. call in 0813 500 87 190

    BalasHapus
  5. ane siap calon swami anda dan masalah kehidupan ekonomi sudah saya siapkan tiap bulanya dan sangat memuaskan untuk kehidupan kita. asal setia sehati, beriman dan rajin solat. hub. saya di HP 0813 500 87 190

    BalasHapus