Janda Muslimah Cari Suami Yang Udah Kerja dan Taat Allah - Biro Kontak Jodoh Indonesia

Janda Muslimah Cari Suami Yang Udah Kerja dan Taat Allah - Biro Kontak Jodoh Indonesia | Cari Jodoh Online

Janda Muslimah Cari Suami Yang Udah Kerja dan Taat Allah - Biro Kontak Jodoh Indonesia



Nama Lengkap*:noer saadah
Tanggal Lahir*:15/04/1975
Alamat*:desa kemang,ci anjur,jawa barat
Status*:Janda
Mencari:Duda
Agama*:Islam
Suku*:sunda
Pendidikan Terakhir*:smp
Pekerjaan*:membantu orang tua
Contact Person :KLIK DISINI
Tentang Saya*:saya wanita muslimah,telah bekerja 17 taun sebagai tki luar negri,punya seorang putri usia 19 taun,kerjaan saya sekarang ngurus orang tua.
dengan mendaptar di sini semoga aku di pertemukan dengan pasangan hidup saya.
Jodoh Idaman Saya*:seorang muslim,punya kerja,taat dlam ibadah,
tanggung jawab dunia akhirat.

11 Responses to "Janda Muslimah Cari Suami Yang Udah Kerja dan Taat Allah - Biro Kontak Jodoh Indonesia"

  1. saya heri lagi cari istri buat berumah tangga kalau ada yang mo.hub.085295332006

    BalasHapus
  2. saya siap mendampingi anda asal sesuai di photo yang di upload. silakan contact person saya di HP 0813 500 87 190. nasehat dari saya asal setia hati, pandai merawat suami siang dan malam untuk hal yang rahasia. jujur pandai mengatur keuang swami. saat ini kami mapan dengan upah gaji yang di atas rata2 UMP sebagai karyawan di perusahaan coal mining industries di Kal-sel. kami bekerja 6 minggu dilokasi kerja dan 2 minggu istirahat (rooster).

    BalasHapus
  3. assalamualaikum..teh nur..salam kanal dai sy=085779050925.smoga klwrga sehat walafiat

    BalasHapus
  4. assalamualaikum..teh nur..slam kenal.

    BalasHapus
  5. aduh bingung sendiri milhnya,krn fotnya cuantik2

    BalasHapus
  6. smoga allah memberikan jodoh yang slalu menyayangi kamu dikemudian hari........

    BalasHapus
  7. Saya pria 1971,sangat sederhana,bekerja gaji d bawah umr,ingin beribadah dlm ikatan pernikahan kontak sy 021 975 23691. Mudah2an bisa bersama..

    BalasHapus
  8. assalamu'alaikum....by prabu 08563646563

    BalasHapus
  9. 081224493338 Duda 35 asli bandung

    BalasHapus