Perjaka Jakarta Selatan Siap Nikah Cari Jodoh/pendamping hidup yang orangnya baik

Perjaka Jakarta Selatan Siap Nikah Cari Jodoh/pendamping hidup yang orangnya baik | Cari Jodoh Online

Perjaka Jakarta Selatan Siap Nikah Cari Jodoh/pendamping hidup yang orangnya baik

Nama Lengkap*:Aditya Irawan
Tanggal Lahir*:07/09/1992
Alamat*:Cipete Jakarta Selatan
Status*:Perjaka
Mencari:Gadis
Agama*:Islam
Suku*:Jawa
Pendidikan Terakhir*:SMK
Pekerjaan*:Karyawan Swasta

Nomor HP/Telp*:089678038666
Facebook:http://facebook.com/Raditya.kecubungijo
Email:adityasicute@gmail.com
YM:
Skype:
Tentang Saya*:Ciri fisik:saya ini orangnya tinggi sekitar 170an berat badan saya 51 kulit saya kuning rambut saya pendek hidung saya mancung bibir sexy saya asli orang jawa semoga kalian semua suka sama saya
Jodoh Idaman Saya*:Saya mencari pendamping hidup yang orangnya baik.cantik.dan berhijab.terus kalau bisa tinggi seperti saya dan kulitnya juga sama seperti saya dan berat badannya juga harus sama seperti saya dan saya tidak pilih_pilih soal pasangan meskipun itu janda atau masih gadis yang penting perhatian tulus cinta sama saya sampai ajal menjemput nanti

0 Response to "Perjaka Jakarta Selatan Siap Nikah Cari Jodoh/pendamping hidup yang orangnya baik"

Posting Komentar