Janda Muda Cantik Berjilbab Muslimah Cari Suami Siap Nikah - Biro Kontak Jodoh Online

Janda Muda Cantik Berjilbab Muslimah Cari Suami Siap Nikah - Biro Kontak Jodoh Online | Cari Jodoh Online

Janda Muda Cantik Berjilbab Muslimah Cari Suami Siap Nikah - Biro Kontak Jodoh Online



Nama Lengkap*:Dian Damayanti
Tanggal Lahir*:24/05/1978
Alamat*:Jl. Kumbokarno Ponorogo  Jawa Timur
Status*:Janda
Mencari:Duda
Agama*:Islam
Suku*:apapun
Pendidikan Terakhir*:S1
Pekerjaan*:wirausaha
Contact Person :KLIK DISINI
Tentang Saya*:Saya seorangbjanda dengan 1 anak perempuan....usia 36 tahun......bekerja di salon rias pengantin.......
Jodoh Idaman Saya*:Seorang laki laki yang jujur dan bertanggung jawab......baik agamanya dan seiman......entah itu jejaka ataupun duda

16 Responses to "Janda Muda Cantik Berjilbab Muslimah Cari Suami Siap Nikah - Biro Kontak Jodoh Online"

  1. q duda jombang jawa timur pin 27c1c076

    BalasHapus
  2. hubungi aku ya nama heri 40 thn no.hp.085295332006

    BalasHapus
  3. Hi mbak Dian, nama saya Agam Fauzi Hasan, 45 tahun, sarjana teknik, tinggi 167 cm/ berat 75 kg, single, wiraswasta, HP. 085399452658, tinggal di Tangerang, Banten, facebook : agamhasan / agam fauzi , trims, agam

    BalasHapus
  4. Hai pengen banget bisa kenal sama kamu
    Kalo di izinkan sm kamu sms aq yah ke nomer 085777458910
    Or pinku 32ff55ac
    Aq tunggu yah kabarnya
    Tx

    BalasHapus
  5. hemmmmmmmmmmmmmzt daftar serius

    BalasHapus
  6. aku punya om yang duda nih,, tapi umurnya agak tua sih,,, di juga kerja sebagai Kepala PENGSADILAN DI KABUPATEN PROBOLINGGO,, mau gak??/ ni nmer hape aku 087859593429

    BalasHapus
  7. cukup menarik, bisakah saya mengenal dia lebih jauh lagi...

    BalasHapus
  8. cukup menarik, bisakah saya mengenalnya lebih jauh lagi...

    BalasHapus
  9. Insyaallah jk jodoh kita bersua..no hp 081365455667

    BalasHapus