Janda Cantik Cari Jodoh Pria yang simple jujur tanggung jawab, penyabar pengertian

Janda Cantik Cari Jodoh Pria yang simple jujur tanggung jawab, penyabar pengertian | Cari Jodoh Online

Janda Cantik Cari Jodoh Pria yang simple jujur tanggung jawab, penyabar pengertian

Nama Lengkap*:cindy armida
Tanggal Lahir*:24/10/1986
Alamat*:jl. amil wahab rt 004/09 n0 8 kramat jati jakarta timur
Status*:Janda
Mencari:Perjaka
Agama*:Islam
Suku*:sunda betawi makasar
Pendidikan Terakhir*:s1
Pekerjaan*:karyawan swasta

Nomor HP/Telp*:8098630
Facebook:
Email:aiyurina@gmail.com
YM:
Skype:
Tentang Saya*:saya mempunyai pengalaman yang pahit dalam hidup saya
dimana saya ditinggalkan
saya mncari pria mapan pengertian penyabar penyayang serta tanggung jawab terhdap saya n kluarga
saya bekerja di pt asia garment, umur saya dah 28
klo ada yg serius baru saya akan cerita tp klo yg mw maen2 lbih baek gak usah
Jodoh Idaman Saya*:cari pria yang simple
jujur tanggung jawab, penyabar pengertian yang bisa jadi imam saya dunia dan akhirat

1 Response to "Janda Cantik Cari Jodoh Pria yang simple jujur tanggung jawab, penyabar pengertian "

  1. Nama : Ahmad Nh
    Suku : Sunda
    Umur : 34
    Status : lajang
    No hp : 081214893666 / 085723781784
    Email : ragabligaster@yahoo.com/ragabligaster@gmail.com
    Pin bb : 79074651
    Jika mau lebih knal hubungi saya di email atau bb atau tlp

    BalasHapus