Gadis PNS Banjarmasin Cari Jodoh Perjaka Lajang Siap Nikah

Gadis PNS Banjarmasin Cari Jodoh Perjaka Lajang Siap Nikah | Cari Jodoh Online

Gadis PNS Banjarmasin Cari Jodoh Perjaka Lajang Siap Nikah

Nama Lengkap*:Rusie
Tanggal Lahir*:16/08/1980
Alamat*:banjarmasin
Status*:Gadis
Mencari:Perjaka
Agama*:Islam
Suku*:banjar
Pendidikan Terakhir*:S1
Pekerjaan*:PNS

Nomor HP/Telp*:089635661331
Facebook:ocha2ochi@gmail.com
Email:ocha2ochi@gmail.com
YM:
Skype:
Tentang Saya*:dalam kehidupan sehari-hari saya berusaha berpegang teguh pada agama, dan saya berusaha introfeksi diri tuk menjadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya...dan berusaha tuk sebisa mungkin tidak menyakiti orang lain,..melangkah dengan restu orang tua dan tetap memegang teguh prinsif saya..alasan register di media ini ingin mencari pendamping hidup yang serius
Jodoh Idaman Saya*:mendambakan pria muslim yang dapat membimbing dan menuntun saya kearah yang lebih baik lagi serta mau menerima saya apa adanya bukan ada apanya, jujur dalam segala hal, ramah, dapat menjadi imam yang baik buat saya dan anak-anak nanti

1 Response to "Gadis PNS Banjarmasin Cari Jodoh Perjaka Lajang Siap Nikah"