Wanita Muslimah Berjilbab Cari Jodoh Duda atau Perjaka Bertanggung-Jawab - Biro Jodoh Indonesia

Wanita Muslimah Berjilbab Cari Jodoh Duda atau Perjaka Bertanggung-Jawab - Biro Jodoh Indonesia | Cari Jodoh Online

Wanita Muslimah Berjilbab Cari Jodoh Duda atau Perjaka Bertanggung-Jawab - Biro Jodoh Indonesia



Nama Lengkap*:Rezqi Amelia
Tanggal Lahir*:19/05/1980
Alamat*:Jl.Sultan Adam komp.kelapa gading Banjarmasin, Kalsel
Status*:Gadis
Mencari:Perjaka
Agama*:Islam
Suku*:Banjar
Pendidikan Terakhir*:Diploma satu
Pekerjaan*:Swasta
Contact Person :KLIK DISINI
Tentang Saya*:Saya gadis berusia 33 tahun, bekerja di salah satu Hotel bintang 4 di Banjarmasin sebagai sales executive. Pengalaman sebelumnya saya pernah bekerja di bidang human resouarces selama 8 tahun disalah satu hotel chain international bertaraf bintang 3 di Banjarmasin, Hobby saya membaca buku, memasak dan dengerin musik, saya mendambakan suami yang ikhlas dan bertaqwa, agar dapat menjadi jodoh dunia akherat.
Jodoh Idaman Saya*:perjaka atau duda berusia dari 35-38 tahun, bertanggung jawab,punya pekerjaan tetap,ikhlas dan bertaqwa, agar dapat jadi imam yang baik dunia akherat...amin.

6 Responses to "Wanita Muslimah Berjilbab Cari Jodoh Duda atau Perjaka Bertanggung-Jawab - Biro Jodoh Indonesia"

  1. asalamualaikum akdanie akpgen knal lbih dkat sama kamu

    BalasHapus
  2. saya siap jadi swami anda yang penting harapan saya anda setia dan sehati hub. 0813 500 87 190. saya saat ini bekerja di Perusahaan tambang batu bara Klsel

    BalasHapus
  3. bagai mana dengan usia kami yang masih fresh dan berpenghasilan besar tiap bulannya. dan mampu memberikan kenikmati lahir dan bathin segeanp jiwa raga. asal jangan minta bulan turun ke bumi.

    BalasHapus
  4. Aku duda baik hati cinta aku sampai dunia aherat ingin hubugi aku di 085726230246 kalau kmu minat

    BalasHapus
  5. Aku duda insa alloh berkah hubungi aku kalau minat 085726230246

    BalasHapus