Pria Betawi Cari Jodoh Muslimah Berjilbab - Cari Jodoh Muslim

Pria Betawi Cari Jodoh Muslimah Berjilbab - Cari Jodoh Muslim | Cari Jodoh Online

Pria Betawi Cari Jodoh Muslimah Berjilbab - Cari Jodoh Muslim

Nama Lengkap*:ibnu maulana
Tanggal Lahir*:15/01/1991
Alamat*:jl.turi ds.sriamur kec.tambun utara kab.bekasi
Status*:Perjaka
Mencari:Gadis
Agama*:Islam
Suku*:betawi
Pendidikan Terakhir*:slta
Pekerjaan*:wiraswasta
Contact Person :KLIK DISINI
Tentang Saya*:saya sederhana,,buat saya menikah hanya untuk mendekatkan diri saya kepada alloh swt,,dan menjalankan sunnah rosululloh saw,,saya smart penampilan unik,ganteng kata org c,sabar,pendiam,yang pastisnya saya sangat mencintai keluarga saya.
Jodoh Idaman Saya*:wanita yang soleha pasti,,cerdas,,menerima saya apa adanya,,dan tidak suka berlebihan dalam hal fashion,,dan harus menggunakan hijab.

0 Response to "Pria Betawi Cari Jodoh Muslimah Berjilbab - Cari Jodoh Muslim"

Posting Komentar