Pengusaha Kalimantan Cari Wanita Yang Cantik dan Pintar - Kontak Jodoh Indonesia

Pengusaha Kalimantan Cari Wanita Yang Cantik dan Pintar - Kontak Jodoh Indonesia | Cari Jodoh Online

Pengusaha Kalimantan Cari Wanita Yang Cantik dan Pintar - Kontak Jodoh Indonesia



Nama Lengkap*:Gusti Andriani Rahmani
Tanggal Lahir*:24/10/1980
Alamat*:Jl. Arjuna Samarinda Kalimantan Timur.
Status*:Duda
Mencari:
Agama*:Islam
Suku*:Banjar
Pendidikan Terakhir*:S2
Pekerjaan*:Pengusaha
Contact Person :KLIK DISINI
Tentang Saya*:Smart dan independen serta sedikit agak jahil tetapi humoris.
Jodoh Idaman Saya*:Cantik dan cerdas.

1 Response to "Pengusaha Kalimantan Cari Wanita Yang Cantik dan Pintar - Kontak Jodoh Indonesia"

  1. aku rela jadi istri siapa saja yang penting hutang keluarga saya bisa terbayarkan ,,,
    karena saya sudah tdk bisa menanggung malu lagi

    BalasHapus