Pengusaha Timah Bekasi Lagi Cari Isteri - Kontak Jodoh Indonesia

Pengusaha Timah Bekasi Lagi Cari Isteri - Kontak Jodoh Indonesia | Cari Jodoh Online

Pengusaha Timah Bekasi Lagi Cari Isteri - Kontak Jodoh Indonesia



Nama Lengkap*:fary haryanto
Tanggal Lahir*:09/05/1981
Alamat*:bekasi
Status*:Perjaka
Mencari:Gadis
Agama*:Lainnya
Suku*:bebas
Pendidikan Terakhir*:sma - S 1
Pekerjaan*:pengusaha timah
Contact Person :KLIK DISINI
Tentang Saya*:aku fary sarjana ekonomi ,pengusaha timah di bekasi " dimata tuhan kita semua sama dan memiliki kedudujan yg sama kaya atau miskin adalah bgaimna kita berusaha"
Jodoh Idaman Saya*:aku mncari yg baik hati setia bisa saling mengerti kalo bisa spritualis dan suka dengan pria pekerja keras seperti aku

0 Response to "Pengusaha Timah Bekasi Lagi Cari Isteri - Kontak Jodoh Indonesia"

Posting Komentar