Janda Muda Cantik Cari Suami Baik-Baik, Mapan dan Ahli Ibadah - Biro Jodoh Indonesia

Janda Muda Cantik Cari Suami Baik-Baik, Mapan dan Ahli Ibadah - Biro Jodoh Indonesia | Cari Jodoh Online

Janda Muda Cantik Cari Suami Baik-Baik, Mapan dan Ahli Ibadah - Biro Jodoh Indonesia



Nama Lengkap*:INTAN SETIAWAN
Tanggal Lahir*:11/02/1981
Alamat*:DEPOK
Status*:Janda
Mencari:Duda
Agama*:Islam
Suku*:SUNDA
Pendidikan Terakhir*:D3
Pekerjaan*:Karyawan Swasta
Contact Person :KLIK DISINI
Tentang Saya*:Saya janda mempunyai anak dua...bekerja di salah satu perusahaan swasta daerah jakarta selatan. Saya wanita yang tegar...Saya tidak pernah sedih dan bimbang atas segala cobaan...karena saya yakin ALLAH bersama saya dan anak-anak.
Jodoh Idaman Saya*:Pria baik-baik,mapan, ahli ibadah yang akan menjadi imam dunia dan akhira, dan yang penting orangnya penyayang.

3 Responses to "Janda Muda Cantik Cari Suami Baik-Baik, Mapan dan Ahli Ibadah - Biro Jodoh Indonesia"

  1. bagaimana kalau ingin mencari jodoh d sini y...???

    BalasHapus
  2. ane siap mendampingi anda. kami seorang karyawan di perusahaan tambang coal m ining industries di Kalimantan selatan dengan UMP memuaskan per tiap bulannya. keinginan dan keseriusan kami asal anda adalah seorang : "wanita yg jujur, setia-sehati, mampu melayani swami untuk hal yang rahasi kluarga, beribadah sempurna (ingat Allah) inisiator kepada swami, tidak mengecewakan kedua belah pihak swami_istri". mau menerima dan mendengarkan nasehati swami. tidak ada omongan kasar dari seorang wanita (patuh ke swami). contak persons saya di HP : 0813 500 87 190. kami selalu siap dan serius setiap perkataan anda.

    BalasHapus