Jilbab Cantik ga mau CARI PACAR tp CARI SUAMI Yang Bertanggung-Jawab - Kontak Jodoh Muslim

Jilbab Cantik ga mau CARI PACAR tp CARI SUAMI Yang Bertanggung-Jawab - Kontak Jodoh Muslim | Cari Jodoh Online

Jilbab Cantik ga mau CARI PACAR tp CARI SUAMI Yang Bertanggung-Jawab - Kontak Jodoh Muslim


Nama Lengkap*:dila fadila
Tanggal Lahir*:28/09/1992
Alamat*:komp.puri cipageran indah 1 blok a no 261 rt 04 rw 26 cipageran cimahi
Status*:Gadis
Mencari:Perjaka
Agama*:Islam
Suku*:sunda
Pendidikan Terakhir*:sma
Pekerjaan*:karyawan
Contact Person :KLIK DISINI
Tentang Saya*:dila insya allah orangnya baik , tpi kadang rada cuek jga hehe salam silahturahmi yaa ..
Jodoh Idaman Saya*:ass.wr.wb salam kenal yaa dila sekarang udah gk mau cari pacar dila sekarang nyari pendamping yang baik,tulus serius,pekerja keras yng bisa menuntun dan membing dila ke jalan menuu surganya amin ya allah ,, orang yang baik untuk orang yang baik pula semoga dila dapetin jodoh yang baik pula ,,

14 Responses to "Jilbab Cantik ga mau CARI PACAR tp CARI SUAMI Yang Bertanggung-Jawab - Kontak Jodoh Muslim"

  1. Assalamualaikum! Maf nieh saya jhon usia 25 tahun, asli pekalongan jawa tengah,& lagi cari pendamping dalam hidup / istri,, ini no pon saya,,085776689612,,

    BalasHapus
  2. ass'kum we dede salam knal ea.

    BalasHapus
  3. baik sekali mencegah dari perbuatan maksiat. tapi saya saat ini lagi cari calon istri yg muslimah dan menerima apaadanya saya.

    BalasHapus
  4. ada kontak yng bisa d hubungi??

    BalasHapus
  5. jika dila mencari penamping yg sesuai dgn kreteria di atas memang agak sulit untuk mendapatkanya nmun percya lah Allah Maha adil Dan seandainya dila mencari sahabat banyak orang yg ingin bersabat dgn dila nmun itu smua trgntung pda ila jika berkenan saya ingin menjalin persahabatan dgn ila siapa tau dgn perbedaan suku dan budaya kita saling membatu di setiap kekurangan

    BalasHapus
  6. jika ila mencari pendamping hidup yg sprti di atasmemang agak sulit untuk mendapatkanya nmun percaya lah Allah Maha Adil yg penting kita selalu menjaga diri kita agar selalu mentaati perintahnya dan menjahui laranganya seandainya ila butuh sahabat saya ingin menjadi sahabat ila siapa tau dengan persahabatan trsbut kita saling memberi tau di setiap kekurangan

    BalasHapus
  7. salam kenal nama aku tyo aku masih lajang umur 24 kerja di kapal pesiar and siap nikah

    BalasHapus
  8. serius itu yang kamu omongin dilla

    BalasHapus
  9. assalamulaikum wr. wb.
    benran kamu sudah siap nikah ? .....
    aku menerima kamu apa adanya dan aku siap menjadi imam kamu....
    jika kamu mau tahu lebih lanjut aku add ryan_yanz46@yahoo.co.id
    wassalam

    BalasHapus
  10. aslmualikum aku siap 083866390306

    BalasHapus