Perjaka S1 Ganteng Bondowoso Jawa Timur Cari Jodoh Wanita Sholehah - Kontak Jodoh Online

Perjaka S1 Ganteng Bondowoso Jawa Timur Cari Jodoh Wanita Sholehah - Kontak Jodoh Online | Cari Jodoh Online

Perjaka S1 Ganteng Bondowoso Jawa Timur Cari Jodoh Wanita Sholehah - Kontak Jodoh Online


Nama Lengkap*:dwicahyono
Tanggal Lahir*:12/01/1994
Alamat*:bondowoso pejagan
Status*:Perjaka
Mencari:Gadis
Agama*:Islam
Suku*:jawa
Pendidikan Terakhir*:s1
Pekerjaan*:8885
Contact Person :KLIK DISINI
Tentang Saya*:saya orangnya jujur suka bercanda humoris baik keseharian saya mengaji belajar ,kuliah fb twiterran romantis tapi dikit
Jodoh Idaman Saya*:jodoh yang saya idaman kan baik ,sholehah ,jujur humoris,manis penyayang setia dan bisa menerima aku apa adanya

0 Response to "Perjaka S1 Ganteng Bondowoso Jawa Timur Cari Jodoh Wanita Sholehah - Kontak Jodoh Online"

Posting Komentar