Duda Lampung Cari Jodoh/Isteri Siap Nikah - Kontak Jodoh Muslim

Duda Lampung Cari Jodoh/Isteri Siap Nikah - Kontak Jodoh Muslim | Cari Jodoh Online

Duda Lampung Cari Jodoh/Isteri Siap Nikah - Kontak Jodoh Muslim



Nama Lengkap*:LUTFAN
Tanggal Lahir*:10/08/1970
Alamat*:22 HADI MULYO, METRO LAMPUNG
Status*:Duda
Mencari:
Agama*:Islam
Suku*:jawa
Pendidikan Terakhir*:S2
Pekerjaan*:swasta
Contact Person :KLIK DISINI
Tentang Saya*:biasa saja
Jodoh Idaman Saya*:wanita gadis/janda muslim yang tidak neko-neko

2 Responses to "Duda Lampung Cari Jodoh/Isteri Siap Nikah - Kontak Jodoh Muslim"

  1. aku sherly : 087871972666

    BalasHapus
  2. Saya Jimmy mencari wanita yg serius untuk dijadikan istri tahun depan,saya punya usaha toko emas di way jepara (lampung) bagi yang berminta segera hubungi saya di 08127956722...saya tunggu

    BalasHapus