Janda Sunda Cari Jodoh Duda Siap Nikah | Biro Kontak Jodoh Online Gratis 2014

Janda Sunda Cari Jodoh Duda Siap Nikah | Biro Kontak Jodoh Online Gratis 2014 | Cari Jodoh Online

Janda Sunda Cari Jodoh Duda Siap Nikah | Biro Kontak Jodoh Online Gratis 2014

Janda suku Sunda Cari Jodoh Duda Siap Nikah

Nama Lengkap*:nurbaeni kholish
Tanggal Lahir*:06/10/1965


Status*:Janda
Mencari:Duda
Agama*:Islam
Suku*:sunda
Pendidikan Terakhir*:smea
Pekerjaan*:wiraswasta
Kontak Pribadi: KLIK DISINI


Tentang Saya*:Assalamualaikum..saya seorang janda berputra 2 sdh pada dewasa..dan saya bersifat jujur tdk suka dgn kebohongan sabar dan pengertian..
Jodoh Idaman Saya*:Saya mencari pendamping hidup yg shaleh jujur setia tanggung jwb dan lkhlas menerima saya apa ada nya..

7 Responses to "Janda Sunda Cari Jodoh Duda Siap Nikah | Biro Kontak Jodoh Online Gratis 2014"

  1. bgaimana caranya bisa kontak dng nurbaen kholish...?

    BalasHapus
  2. bagaiman caranya bisa berkenalan dgn nurbaeni kholish../

    BalasHapus
  3. Saya mau kenalan sama mba Nurbaeni Kholish tp gak tau cara'x

    BalasHapus
  4. aku siap kawin sama kmu
    ini no hp ku
    081262193260

    BalasHapus
  5. Saya duda cerai mati, pensiunan PNS, S-3, dosen univ swasta, mencari istri min 50, setia melayani suami. Serius sms ke 081806120362

    BalasHapus
  6. Halo..saya Rully , ijinkan saya berkenalan dengan anda. My pin Bb 2A261723. Makasieh y

    BalasHapus