Pria Lajang Aceh Cari Jodoh Wanita Muslimah Berjilbab | Biro Kontak Jodoh Online Gratis

Pria Lajang Aceh Cari Jodoh Wanita Muslimah Berjilbab | Biro Kontak Jodoh Online Gratis | Cari Jodoh Online

Pria Lajang Aceh Cari Jodoh Wanita Muslimah Berjilbab | Biro Kontak Jodoh Online Gratis

Biro Kontak Jodoh Muslim Gratis

Nama Lengkap*:BACHTIAR
Tanggal Lahir*:09/10/1986
Alamat*:LHOKSEUMAWE,PROVINSI ACEH
Status*:Perjaka
Mencari:Gadis
Agama*:Islam
Suku*:ACEH
Pendidikan Terakhir*:S1
Pekerjaan*:GURU


Contact Person: KLIK DISINI
Skype:
Tentang Saya*:saya adalah seorang pendidik muda yang sedang mencari seorang wanita muslimah yang bisa menerima saya apa adanya,alamat saya di lhokseumawe nanggroe aceh darussalam, bagi saya kecantikan wajah no 2, tapi kecantikan batin(inerbeuaty)yang paling utama, yang kalau bisa ada 22nya, yang terpenting muslimah, taat beribadah, memakai jilbab, ya pokoknya surganya dunia.saatini saya berprofesi sebagai guru, juga berwiraswasta, juga aktivis islam.
Jodoh Idaman Saya*:wanita soleha,usia 23-28 tahun,memakai jilbab,taat beribadah,sederhana,menerima apa adanya.

0 Response to "Pria Lajang Aceh Cari Jodoh Wanita Muslimah Berjilbab | Biro Kontak Jodoh Online Gratis"

Posting Komentar