Biro Jodoh Gratis Online Muslim Kristen Chinese Katolik | Biro Kontak Jodoh Gratis 2014

Biro Jodoh Gratis Online Muslim Kristen Chinese Katolik | Biro Kontak Jodoh Gratis 2014 | Cari Jodoh Online

Biro Jodoh Gratis Online Muslim Kristen Chinese Katolik | Biro Kontak Jodoh Gratis 2014

Biro Kontak Jodoh Gratis 2014

Proses Penyatuan Jasmani, perasaan, jiwa dan pikiran kepada pasangan sah kita sering disebut dengan ikatan pernikahan atau perkawinan. Semua yang ada didiri kita baik jiwa dan raga kita satukan dengan pasangan hidup kita itulah yang dinamakan dengan pernikahan. Dalam memilih jodoh, tidaklah mengapa kalau mencari jodoh yang memiliki karakter seperti kedua orang tuanya. Seperti seorang wanita mendambakan seorang jodoh pria yang mirip figur seperti bapaknya atau seorang pria lajang yang mengidolakan sosok jodoh/pasangan wanita yang mirip seperti watak ibunya.

Dalam sebuah pernikahan sudah jelas sosok pria adalah sebagai pemimpin rumah tangga atau imam. Wanita tidak bisa bisa menjadi nahkoda/pemimpin rumah tangga. Itulah manfaat dari pernikahan karena saling mengisi kekurangan yanga ada di diri masing-masing pasangan. Fisik wanita yang lemah maka hadirlah pria yang akan menjadi pelindung bagi wanita. Berjodoh itu harus ada perbedaan, seperti sendal kanan harus berbeda dengan sendal kiri agar bisa dipakai. Jika kedua pasangan ingin berfungsi sebagai seorang ayah atau nahkoda dalam suatu kapal maka akan berakhir dengan berantakan atau tidak langgeng. Masing-masing harus tahu akan fungsi dan perannya sendiri-sendiri.

Sedang tujuan adanya pernikahan itu sendiri Allah dalam firman-Nya jelas-jelas menyebutkan: "Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari diri kamu, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu mawaddah dan rahmah." (QS.30:21). Karena itu sudah sepantasnya jika ingin menjalin sebuah pernikahan apalagi sudah terikat dalam ikatan pernikahan maka tidak ada didalam benakpun kata cerai. Sebelum menikah seharusnya setiap pasangan menyadari kekurangan dan kelebihan pasangan masing-masing. Dengan begitu ketika pernikahan telah berjalan dan ada suatu kekurangan yang ada dalam diri pasangan masing-masing sudah memaklumi atau menyadarinya.

Biro Jodoh Gratis Online Muslim Kristen Chinese Katolik | Biro Kontak Jodoh Gratis 2014

Kata Nabi, perkawinan adalah suatu ikatan yang sangat kuat (mitsaqan ghalidzha), tidak ada ikatan kuat antar manusia sekuat perkawinan atau berpasangan. Maka janganlah pernah membuat permainan dalam sebuah pernikahan, pernikahan kok dibuat main-main saja? Gampang kawin dan gampang cerainya, kawin lagi lalu cerai lagi begitu seterusnya seumur hidup. Dalam Islam sudah jelas bahwa hukum perceraian adalah Makruh atau dibenci walaupun tidak diharamkan tapi itu hal yang dibenci Allah. Maka seyogyanya kita menjauhi perceraian kecuali jika memang cerai adalah jalan terbaik dan sudah ditempuh berbagai macam cara tapi menemui jalan buntu. Seperti pasangan yang hobinya selingkuh dan selingkuh lagi, sudah meminta maaf karena berkhianat lalu melakukan pengkhianatan atau perselingkuhan lagi dan seterusnya. Namun tetap saja jalan perceraian adalah jalan yang tidak baik dan sebaiknya dipertimbangkan matang-matang dulu atau meminta nasihat kepada psikolog atau ulama untuk memecahkan persoalan rumah tangga itu.

Dengan hadirnya website biro jodoh gratis ini memudahkan bagi Anda yang kesulitan dalam mencari pasangan siap nikah dikarenakan berbagai hal seperti faktor kesibukan kerja, tidak ada waktu bersosialisasi karena berbagai hal, dll. Anda dapat menemukan jodoh Anda sesuai kriteria Anda seperti satu agama (Islam/Muslim, Kristen, Katolik, Budha, Hindu, dll) atau mencari jodoh yang sesuai suku yang Anda inginkan seperti suku Jawa, Sunda, Batak, Chinese/Cina, bule muslim di Indonesia, dll. Situs ini dikunjungi oleh ratusan ribuan hingga jutaan pengunjung yang memiliki masalah yang sama dengan Anda, yaitu mencari pasangan yang idel seperti Anda. Dengan langkah kecil yaitu mendaftarkan diri Anda diwebsite cari jodoh online ini tapi memiliki manfaat yang besar yaitu berpotensi untuk menemukan jodoh Anda dengan mudah. Segeralah daftar gratis! Klik DISINI

biro jodoh muslim 


cari jodoh muslim siap nikah


Biro Jodoh Gratis Online Muslim Kristen Chinese Katolik | Biro Kontak Jodoh Gratis 2014



  biro jodoh chinese 



1 Response to "Biro Jodoh Gratis Online Muslim Kristen Chinese Katolik | Biro Kontak Jodoh Gratis 2014 "

  1. sy duda 38thn,,,chinese surabaya,,kristen,,,cari wanita,,janda yg mau mnerima sy apa adanya,,,sy setia,,pnyayang,,n romantis,,,,hb..081 357 331851,,pin,,2b40abbf,,,sy tnggu yaaaaa

    BalasHapus