Cari Jodoh Online Gratis | Cari Biro Kontak Jodoh Gratis Muslim Indonesia

Cari Jodoh Online Gratis | Cari Biro Kontak Jodoh Gratis Muslim Indonesia | Cari Jodoh Online

Cari Jodoh Online Gratis | Cari Biro Kontak Jodoh Gratis Muslim Indonesia

 
Cari Jodoh Gratis Online

Sudah menjadi ketentuan Tuhan bahwa segala sesuatu memiliki pasangannya sendiri-sendiri. Coba kita amati dan lihat di alam sekitar atau lingkungan kita sendiri tidak ada satupun makhluk ciptaan-Nya yang tidak berpasang-pasangan, semuanya pasti ada jodohnya. Ada panas ada dingin, ada kering ada basah, ada wanita ada pria, ada air ada api, ada gelap ada terang, bahkan di alam micropun berpasangan. Contohnya bisa kita lihat di dalam atom, susunan atom ternyata ada electron yang memiliki jodoh/pasangannya dengan proton. Hanya satu di dunia akherat ini yang tidak memiliki jodoh/pasangan yaitu Allah SWT.

 
 biro jodoh gratis
 
Begitu juga dengan manusia, manusia diciptakan oleh Tuhan berpasang-pasangan/jodoh itulah kodrat alam. Sudah sewajarnya wanita menyukai pria dan sebaliknya wanita menyukai hal-hal yang ada pada pria, semuanya saling melengkapi kekurangan masing-masing. Oleh karena itu wajar bagi Islam menyebut orang yang menikah adalah menyempurnakan separuh agama. Karena didalam pernikahan ada ketentraman, kebahagiaan, dan tanggung-jawab. Keberadaan suami sebagai sang pemimpin rumah tangga atau imam menjadikan seorang lelaki menjadi suri tauladan bagi keluarga terutama buat isteri dan anak-anaknya. 

kontak jodoh indonesia

Perkawinan yang sangat sakral itu hendaknya dimulai dengan niat yang baik yaitu tujuan utamanya karena beribadah kepada Allah SWT bagi agama lain seperti Kristen Protestan/Katolik, Hindu, dan Budha mungkin memiliki faham yang serupa. Bukan perkawinan karena harta atau status sosial atau kecantikannya, karena semua itu akan pudar dimakan waktu. Jika tujuan utama pernikahan hanya karena cantik (wanita) atau tampan (pria) semata maka setelah puluhan tahun menikah apalagi dikarunia banyak anak maka cakep atau cantik itu akan memudar berjalan dengan seiringnya waktu, kulit segera berkeriput dan rambut mulai beruban, semuanya jelas akan tampak berbeda, maka segera jenuh melihat suami/isterinya. Namun jika diniatkan pertamanya adalah ibadah semata karena Allah maka keduanya insya Allah akan menerima kekurangan pasangan/jodoh dikemudian hari dengan penuh keikhlasan.

Cari Jodoh Online Gratis | Cari Biro Kontak Jodoh Gratis Muslim Indonesia

Begitu juga dengan harta, kita tahu bahwa tidak ada kekayaan yang abadi, bisa jadi Anda/pasangan/jodoh Anda kaya sekarang namun sudah banyak rumah tangga yang diuji dengan kekurangan dan kemiskinan dikemudian hari. Dan jika pada awal menikah niatnya karena kekayaan semata, maka perceraianlah akibatnya seperti yang banyak terjadi akhir-akhir ini. Maka pilihlah pasangan yang memiliki akhlak yang bagus atau agamanya bagus, karena orang yang berani meninggalkan Tuhannya maka dengan mudah ia akan meninggalkan Anda.


Keberadaan situs cari jodoh gratis Indonesia ini sebagai mediasi bagi Anda yang belum menemukan jodohnya karena berbagai hal seperti faktor kesibukan, kurangnya bergaul karena sibuk kerja dikantor apalagi hidup dikota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Joga, Malang, Medan, dll, dan berbagai faktor lainnya. Dengan keberadaan situs ini maka memudahkan bagi Anda untuk menemukan jodoh atau pasangan hidup anda yang siap nikah/cari pasangan siap nikah bukan sekedar teman apalagi pacar, karena web ini dikunjungi oleh ratusan ribu hingga jutaan orang dari seluruh Indonesia (suku Jawa, Sunda, Batak, Betawi, Aceh, dll) maupun luar negeri/bule yang tujuannya serius untuk berumah tangga, baik yang berstatus gadis atau perjaka, janda muda maupun duda, baik Muslim maupun non Muslim, baik chinese maupun yang non chinese. Web cari biro kontak jodoh online gratis ini semoga membantu Anda untuk menemukan pasangan ideal bagi Anda di tahun 2014 ini. Amiin. Klik disini untuk pendaftaran mencari jodoh/pasangan secara gratis.


Cari Jodoh Online Gratis | Cari Biro Kontak Jodoh Gratis Muslim Indonesia







kontak jodoh online


3 Responses to "Cari Jodoh Online Gratis | Cari Biro Kontak Jodoh Gratis Muslim Indonesia"

  1. Alhamdulillah akhirnya ketemu jodohku..

    BalasHapus
  2. aku cari istri untuk menjadi pendamping hidup dan aku udah 40 thn bila mana ada yang ingin hub.085295332006.

    BalasHapus
  3. cari wanita atau janda....wilayah surabaya,,,di utamakan chinese,,,,yg romantis,,dan suka akan sex,,,sy duda 38thn,,,chinese,,,pnyayang,,,n setia,,,,hb,,081357331851,,,pin,,,2b40abbf,,,,thx...

    BalasHapus