Wanita Muslimah Janda Cantik Cari Jodoh Duda Muslim - Biro Kontak Jodoh Gratis Online

Wanita Muslimah Janda Cantik Cari Jodoh Duda Muslim - Biro Kontak Jodoh Gratis Online | Cari Jodoh Online

Wanita Muslimah Janda Cantik Cari Jodoh Duda Muslim - Biro Kontak Jodoh Gratis Online

Janda Muslimah Cari Jodoh Duda Siap Nikah 2014

Nama Lengkap*:Yanthei
Tanggal Lahir*:02/05/1974
Alamat*:Jl. Jatinegara
Status*:Janda
Mencari:Duda
Agama*:Islam
Suku*:Jawa atau sumatra
Pendidikan Terakhir*:Sarjana
Pekerjaan*:Karyawati
Contact Person:KLIK DISINI
Tentang Saya*:Saya biasa2 saja
Jodoh Idaman Saya*:Bertanggung Jawab terhadap keluarga, setia & menjalan kan ibadah

7 Responses to "Wanita Muslimah Janda Cantik Cari Jodoh Duda Muslim - Biro Kontak Jodoh Gratis Online"

  1. Saya tertarik sama dia & pengen menjalin hubungan yg serius dgn dia

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum....mba INSYA ALLAH saya seorang laki2 yg taat beribadah.Saya ingin menjadi suami yg baik,jujur,setia,penyayang,pengertian & bertanggung jawab.Tolong hubungi saya : 081351101345/misransyahse@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. aku siap jadi suami yg bertangung jawab.hub.085295332006

    BalasHapus
  4. Mbak yanthei boleh dong minta no HP nya

    BalasHapus