Cari Jodoh Janda Muda Cantik Siap Nikah? | Biro Kontak Jodoh Muslim Online Gratis

Cari Jodoh Janda Muda Cantik Siap Nikah? | Biro Kontak Jodoh Muslim Online Gratis | Cari Jodoh Online

Cari Jodoh Janda Muda Cantik Siap Nikah? | Biro Kontak Jodoh Muslim Online Gratis

cari jodoh janda muslimah cantik

Nama Lengkap*:EVA SUSANTI
Tanggal Lahir*:16/09/1978
Alamat*:Pulau batam
Status*:Janda
Mencari:Duda
Agama*:Islam
Suku*:minang
Pendidikan Terakhir*:SMK
Pekerjaan*:wirswasta
Contact Person:KLIK DISINI
Tentang Saya*:Janda,,( single parents)1 anak
Jodoh Idaman Saya*:Saya mencari jodoh duda sholeh,,beriman, mapan bertangung jawab,sabar, usiaa 40 tahunan,,

4 Responses to "Cari Jodoh Janda Muda Cantik Siap Nikah? | Biro Kontak Jodoh Muslim Online Gratis"

  1. Nama saya bery boleh sya kenl lbh dekat ni pin bb saya klw berminat 2673F07D

    BalasHapus
  2. salam kenal ya... sy pns, 44 th, bdg, duda... 081320585861

    BalasHapus
  3. Halo saya Rully, saya di bekasi, kalau boleh saya berkenalan dengan anda..my pin bb 2A261723. Makasieh

    BalasHapus