Pria di Balikpapan Cari Jodoh Wanita Sholehah yg memakai hijab

Pria di Balikpapan Cari Jodoh Wanita Sholehah yg memakai hijab | Cari Jodoh Online

Pria di Balikpapan Cari Jodoh Wanita Sholehah yg memakai hijab

Nama Lengkap*:Muhammad Nur 'Alim
Tanggal Lahir*:16/07/1983
Alamat*:Balikpapan
Status*:Perjaka
Mencari:Janda
Agama*:Islam
Suku*:Jawa
Pendidikan Terakhir*:S3
Pekerjaan*:Karyawan Swasta

Nomor HP/Telp*:081347878104
Facebook:
Email:
YM:
Skype:
Tentang Saya*:Saya bukan perjaka dan bukan jg duda, tetapi saya sdh berkeluarga.Alhamdulillah sudah di karuniai seorang Istri & 3 seorang Anak, dan sekarang sy mau mencari istri ke 2, yang bisa mendampingi saya suka maupun duka, dunia AKHIRAT
Jodoh Idaman Saya*:1.Wanita Sholehah yg memakai hijab
2.Janda tak masalah, Gadis di utamakan
3.Cantik & Maniz
4.Tinggi minimal 167 Cm
5.Memiliki jiwa ke ibuan

0 Response to "Pria di Balikpapan Cari Jodoh Wanita Sholehah yg memakai hijab"

Posting Komentar