Pria Cengkareng Cari Jodoh Wanita yang mau terima apa adanya

Pria Cengkareng Cari Jodoh Wanita yang mau terima apa adanya | Cari Jodoh Online

Pria Cengkareng Cari Jodoh Wanita yang mau terima apa adanya

Nama Lengkap*:rommi liwan
Tanggal Lahir*:18/09/1980
Alamat*:Jl.kosambi baru blok E3 no.4 rt.09 rw.009 cengkareng jakbar
Status*:Perjaka
Mencari:Gadis
Agama*:Islam
Suku*:sunda
Pendidikan Terakhir*:sma
Pekerjaan*:pelaksana di pt.tiki jne

Nomor HP/Telp*:081905639338
Facebook:rommiliwan@yahoo.com
Email:rommiliwan@yahoo.com
YM:
Skype:
Tentang Saya*:Saya orangnya biasa saja ,
Tinggi saya 170 cm
Berat badan saya 70 kg
Kulit saya sawo mateng
Rambut saya cepak
Saya kerja di JNE pusat sebagai pelaksana
Jodoh Idaman Saya*:Saya mencari jodoh yg bisa nerima saya apa adanya saya,sayang ama saya,setia dan pengertian .kriteria cewe idaman saya biasa saja yg penting hatinya baik dan tulus ama saya

0 Response to "Pria Cengkareng Cari Jodoh Wanita yang mau terima apa adanya"

Posting Komentar