Guru Cantik S1 Binjai Cari Jodoh Perjaka muslim.bertanggaung-jawab

Guru Cantik S1 Binjai Cari Jodoh Perjaka muslim.bertanggaung-jawab | Cari Jodoh Online

Guru Cantik S1 Binjai Cari Jodoh Perjaka muslim.bertanggaung-jawab

Nama Lengkap*:sriulina tarigan
Tanggal Lahir*:21/03/1986
Alamat*:binjai
Status*:Gadis
Mencari:Perjaka
Agama*:Islam
Suku*:melayu mix karonese
Pendidikan Terakhir*:S1
Pekerjaan*:guru

Nomor HP/Telp*:081362594182
Facebook:http://www.ulina.com
Email:ulina.malkjvd@gmail.com
YM:ulinas31@yahoo.com
Skype:ulina_jvd2
Tentang Saya*:saya seorang yang humoris,taat beribadah.tinggi saya 159 cm,berat 49,berambut panjang dan hitam kulit sawo matang,hobby saya mendengarkan musik,membaca dan nyanyi.saya suka berpenampilan simple tapi terkadng suka juga ikut fashion dalm memilh berpakaian. tidak suka neko2,apa adanya.cinta agama dan sang Pencipta alam semesta Allah S.W.T
Jodoh Idaman Saya*:saya suka pria muslim.bertanggaung-jawab tidak hanya pada keluarga tapi juga agama dan dirinya sendiri. humoris.dewasa dalam berfikir.berkeperibadian baik.memiliki pekerjaan dan soleh

0 Response to "Guru Cantik S1 Binjai Cari Jodoh Perjaka muslim.bertanggaung-jawab"

Posting Komentar