Model SPG Cantik Banten/Cibubur Cari Jodoh Pria Pekerja Keras dan Sopan

Model SPG Cantik Banten/Cibubur Cari Jodoh Pria Pekerja Keras dan Sopan | Cari Jodoh Online

Model SPG Cantik Banten/Cibubur Cari Jodoh Pria Pekerja Keras dan Sopan

Nama Lengkap*:Ismayasari
Tanggal Lahir*:25/08/1990
Alamat*:Serang-banten... Namun berdomisili di cibubur
Status*:Gadis
Mencari:Perjaka
Agama*:Islam
Suku*:Sunda
Pendidikan Terakhir*:SMK
Pekerjaan*:SPG

Nomor HP/Telp*:087772767457
Facebook:she.ismaya.ismylove.com
Email:libra_sweet55@yahoo.co.id
YM:
Skype:
Tentang Saya*:Sya cma gdis biasa. . tidak kya.tidak pintar...sya ingin mncri suami yg brtnggung jwb.. Dn mmpu mnjdi imam yg baik bwt kluarga...
Jodoh Idaman Saya*:Tak perllu kya.. Yg pnting pkrja keras
Tak perlu tmpan.. Yg pnting sopan
Yg tk ktingglan rukun islam nya

7 Responses to "Model SPG Cantik Banten/Cibubur Cari Jodoh Pria Pekerja Keras dan Sopan"

  1. Say lagi nyari pria yang serius dan sudah mapan untuk dijadikan teman hidup. Buat yang serius call aku yah...

    BalasHapus
  2. Boleh kenal gak .. Andry ardyansyah 087888867213

    BalasHapus
  3. لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ.... Aku andry leh gk aku kenal 087888867213

    BalasHapus