Pramugari Cantik Cari Jodoh Pria mapan, bertanggung-jawab dan tidak meninggalkan sholat 5 waktu

Pramugari Cantik Cari Jodoh Pria mapan, bertanggung-jawab dan tidak meninggalkan sholat 5 waktu | Cari Jodoh Online

Pramugari Cantik Cari Jodoh Pria mapan, bertanggung-jawab dan tidak meninggalkan sholat 5 waktu


Nama Lengkap*:Tiffany Z.
Tanggal Lahir*:25 September 1989
Alamat*:Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Status*:Gadis
Mencari:Perjaka/Duda
Agama*:Islam
Suku*:Sunda
Pendidikan Terakhir*:sekolah pramugari di jakarta
Pekerjaan*:Pramugari Garuda Indonesia Airlines

Nomor HP/Telp*:0818108149
Facebook:http://facebook.com
Email:
YM:
Skype:
Tentang Saya*:Gadis yang ingin segera menyempurnakan separuh agama dengan menikah
Jodoh Idaman Saya*:Perkenalkan nama panggilan saya Tiff, saya bekerja sebagai pramugari yang serius ingin menikahi tiff, call me: 0818108149 saya mencari pria yang mapan, bisa jadi imam bagi tiff dan tidak meninggalkan sholat 5 waktu.

0 Response to "Pramugari Cantik Cari Jodoh Pria mapan, bertanggung-jawab dan tidak meninggalkan sholat 5 waktu"

Posting Komentar